Pages

Sepatu Model Terbaru Product Luar Negri



Sepatu Model terbaru Product Luar Negeri setiap kali kita mendengar kata luar negeri pastinya  sangat isimewa banget bagi orang dalam negeri. Karena semua sesuatu yang berasal dari luar negeri itu pastinya bagus dan lebih berkualitas dibanding dengan product dalam negeri, baik itu barang yang berupa electronik, perabotan, pakaian dll. Barang hasil product luar negeri  itu sangat banyak diminati oleh orang Indonesia meskipun harganya lumayan mahal dibanding dengan product dalam negeri contohnya seperti gambar diatas. Makanya zaman sekarang ini sebagian besar artis-artis Indonesia banyak sekali yang meniru gaya fashion luar negeri contohnya seperti Agnes monica, Luna maya, Anggun dll. karena menurut mereka fashion luar negeri itu lebih menarik dibanding fashion dalam negeri. Salah satu contohnya adalah fashion sepatu.

Ditahun 2015 ini banyak sekali model sepatu product-product luar negeri yang sudah masuk kedalam pasar dalam negeri. Hal ini terbukti dari segi tingkat persaingan  antara product luar negeri dan dalam negeri., dapat dikatakan bahwa product luar negeri lebih diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia walaupun product luar negeri lebih mahal dibanding dengan product dalam negeri.  mengapa hal demikian terjadi? Sedangkan kalo kita lihat dari kualitas orang-orang Indonesia tidak kalah dibandingkan dengan orang-orang di negara maju, hanya saja kuncinya adalah mau belajar, mau berusaha, adanya kemauan dan keinginan yang tinggi. Namun masalahnya kalo kemauan saja tidak cukup, karena fasilitas juga sangat dibutuhkan sebagai pendukung dalam menghasilkan product yang berkualitas seperti product luar negeri. Beberapa masalah yang terjadi adalah karena adanya kurangnya fasilitas yang memadai untuk kepentingan hasil product tersebut. Sekarang pola pikir masyarakat Indonesia beranggapan bahwa product luar negeri lebih elit dibanding dengan product dalam negeri. 

Kami mempunyai beraneka ragam model dan merek sepatu product luar negeri, dan kami menjualnya dengan harga relatif murah, cara melihatnya silahkan klick sepatu nike murah

0 komentar:

Posting Komentar