Pages

Profil Sepatu reebok

Profil Sepatu reebok, Dari masa kejayaan Reebok di akhir 1980-an dan awal 1990-an. Adidas mengambil alih NBA sponsor perusahaan ketika membeli merek sepatu nike murah pada tahun 2006. Nike diberi tanggung jawab untuk membuat seragam NFL pada tahun 2010. Dan hari ini, Shaquille O'Neal, mantan pedagang keliling Reebok yang luar biasa, hanya sebuah all-star di Twitter .

Perusahaan reebok di selatan Boston duduk harta paten untuk tiup sepatu-prestasi teknik (dan kerja cerdas hukum) bahwa tidak ada perusahaan lain, termasuk Nike, telah mampu sepenuhnya retak.

Hari ini, sekitar 26 tahun setelah menjual sepatu karet pertama, Reebok adalah membangkitkan Pompa sebagai dasar dari strategi untuk menghentikan, slide lambat panjang terhadap ketidak jelasan. Perusahaan sepatu meluncurkan terobosan baru dan terlihat seperti kebanyakan sepatu jogging lainnya di pasar dalam negeri kebanyakan model mulus dan sol ringan dan tipis. Perbedaannya adalah kandung kemih tiup yang mengatakan Reebok dapat mengencangkan sekitar kaki dengan cara yang sama sekali baru dan dapat diproduksi jauh lebih murah dibandingkan dengan product asli.

Jika Reebok adalah tim olahraga, itu akan hanya dipekerjakan kembali pemain terbesar waralaba. Meski sekarang pemain yaitu, baik, jauh lebih tua.
Peluncuran

Profil Sepatu reebok, Tanyakan setiap pria Amerika antara usia 35 dan 40 tentang Reebok Pump dan peluang baik Anda akan mendengar sesuatu seperti ini: "Mereka keluar ketika saya berusia 12 tahun dan saya pikir mereka benar-benar hal paling keren yang pernah, termasuk Air Jordan. "Itu Jordan Geller, sneakerhead profesional dan pemilik ShoeZeum, sebuah karya Las Vegas alas kaki didambakan. "Itu satu-satunya waktu dalam sejarah kedua perusahaan saat Reebok benar-benar mengalahkan Nike."

Sebuah gambar dari aslinya paten Pompa Reebok.
AS Paten dan Trademark Office

Inovasi produk, strategi perusahaan, dan budaya pop-mereka semua diklik untuk Reebok dengan Pump. Teknologi, pada dasarnya kandung kemih udara yang melilit kaki dan pergelangan kaki, adalah sebagai baru untuk sepatu sebagai kantong udara dulu ke mobil. Sudah cribbed dari sepatu ski langka dan terinspirasi oleh splints tiup. Kantung sendiri yang dituangkan dalam sebuah pabrik perangkat medis di Chicopee, Mass, menurut Paul Litchfield, wakil presiden konsep canggih di Reebok dan manajer proyek di sepatu Pompa asli.

"Ini adalah waktu yang sangat memabukkan untuk basket, jadi kami berfokus pada menciptakan produk yang akan melangkah ke kebutuhan para atlet," kata Litchfield. "Kami memiliki tali, kami memiliki sistem fit, kami memiliki engsel. Kami memiliki segala macam hal. ... Tapi ini adalah gagasan semacam itu menggelegak ke atas."

Menyadari peluang yang, Reebok menampar tag harga astronomi pada sepatu: $ 170, atau sekitar $ 320 di uang hari ini dan hampir dua kali lipat setiap sepatu basket lain di pasar pada saat itu. Harga hanya meningkatkan buzz marketing, menurut Geller, dan meyakinkan skeptis bahwa ide itu perbaikan yang valid, bukan jenis gimmick yang marak pada saat (lihat: LA Aksesoris Catapult).

Reebok puncak: Dee Brown no-lihat keranjang tertutup kemenangannya di tahun 1991 NBA Slam Dunk Contest.
Fotografer: John Biever / Sports Illustrated via Getty Images

Kritis, basket mengalami sejenak, sebagian berkat Michael Jordan. Pada tahun 1988, Jordan memenangkan pertama NBA MVP penghargaan dan Slam Dunk Contest kedua. Namun, tiga tahun kemudian, kinerja dunk Jordan telah dikalahkan oleh Dee Brown, seorang atlet Reebok. Brown dipompa sepatunya sebelum setiap upaya dan kerumunan konsumen pergi diduga liar.

"Para atlet benar-benar memeluk konsep," kata Litchfield. "Dan bisnis ini sangat, sangat intens pada saat itu. Itu berarti banyak ketika Anda mampu mendapatkan kemenangan besar win-khususnya."
The Flop

Reebok menjual 4 juta pasang sepatu Pompa di produk 18 bulan pertama, menyapu dalam $ 500 juta penjualan pada saat pendapatan tahunan perusahaan adalah kurang dari $ 3 miliar.

Perusahaan mengulangi kesuksesan yang cepat, menjahit kandung kemih tiup ke berbagai sepatu olahraga, termasuk model untuk golf, bisbol, dan tenis (di mana hijau bola kabur menggantikan karet orange dari plunger basket).

Nike, bagaimanapun, tidak bisa dihentikan. Pada tahun 1990, ketika Jordan dan Chicago Bulls mulai mereka "tiga-gambut" kejuaraan lari, melampaui Reebok pendapatan. Segera perusahaan memiliki sepatu karet sendiri di rak-rak.

Sementara itu, Reebok mengambil matanya dari bola. Ini membeli tumpukan merek tampaknya berbeda, termasuk Rockport, merek sepatu kasual, dan Boston Whaler, pembuat perahu.

Pada tahun 1991, maka-Reebok CFO Paul Duncan mengatakan perusahaan itu tidak terfokus pada mengalahkan Nike. "Kami tidak menganggap diri kita sebuah perusahaan sepatu atletik," kata Duncan New York Times. "Kami adalah perusahaan pemasaran. Kami membangun merek." Nike Profil Sepatu reebok, terbukti lebih lancar di pertandingan itu juga. Pada saat Adidas membeli Reebok pada tahun 2006, Nike adalah enam kali lebih besar dari mantan rivalnya.

"Mereka hanya tidak mengikuti," kata Geller. "Mereka tidak memiliki bintang-bintang dan mereka hanya berhenti membuat sepatu keren."
Masa Depan

The Pump pernah benar-benar pergi, namun perlahan-lahan diganti pada lapangan basket dengan lebih kecil, lebih ramping, dan lebih ringan sepatu. Saat ini, sebagian besar sepatu Reebok tiup model kemunduran meniru sepatu berusia puluhan tahun.

The Reebok merek, sementara itu, lamban sepanjang sekitar ukuran yang sama itu 20 tahun yang lalu, meskipun ambisinya jauh lebih pejalan kaki. Hal ini recrafting dirinya sebagai merek kebugaran dengan sepatu dan pakaian yang meminjamkan diri untuk berjalan, melemparkan ban sekitar, dan merangkak melalui rintangan. Perusahaan telah terkunci kemitraan dengan properti Ras Spartan, CrossFit, dan UFC seni bela diri campuran.
Sebuah Race Reebok Spartan di London.
Fotografer: Scott Heavey / Getty Images untuk Reebok
Profil Sepatu reebok, sepatu lari meluncurkan pagi ini adalah awal dari Reebok tenun kandung kemih baru pompa ke dalam semua kegiatan ini. Harta paten, sementara itu, menunjukkan sejumlah desain belum mencapai rak-rak toko, terutama yang sneaker dengan sol yang bisa mengembang untuk menawarkan tingkat disesuaikan bantalan.
Pada bulan Desember, Reebok memenangkan paten untuk sepatu dengan sol karet.
AS Paten dan Trademark Office

Litchfield menganggap sepatu dengan "cerdas" dan disesuaikan satunya semacam grail suci dalam permainan sneaker. "Jadi kita sudah melakukan sedikit penyesuaian dengan itu," katanya samar.

Jika ada kesempatan untuk Reebok mencambuk jenis kegilaan konsumen itu dibuat pada tahun 1989, kemungkinan akan berasal dari beberapa variasi ini. Sementara Litchfield adalah fine-tuning teknologi dalam bersalju Massachusetts, tim pemasaran Reebok tidak diragukan lagi bertanya: Siapa Michael Jordan dari CrossFit?

0 komentar:

Posting Komentar