Pages

Sepatu Ibrahim Movic terlaris sedunia



Sepatu Bola Ibrahim Movic terlaris sedunia ,salah satu CLUB sepak bola  Prancis ternama didunia yaitu PSG yang dimotori oleh pemuda tampan Zlatan Ibrahim movic asal Swedia. nama pemain yang satu ini banyak digemari oleh pemuda gibol dunia.

Julukan pemain yang tidak loyal masih tersemat dalam diri Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah tiga tahun membela Paris Saint Germain (PSG) Ibra nyatanya tetap memiliki keinginan untuk pindah klub di musim yang akan datang.

Sepatu Bola Ibrahim Movic terlaris sedunia
Fakta tersebut muncul lewat pernyataan agennya, Mino Raiola. Ia tak yakin Ibra akan bertahan di kubu Les Parisiens.

"Zlatan masih memiliki sisa kontrak satu tahun di PSG. Saat ini ia masih senang berada di Paris. Ia akan melakukan yang terbaik. Namun saya rasa masa depan Ibra di sini tidak akan berlangsung lama," katanya pada stasiun radio RMC.


Sepatu Bola Ibrahim Movic terlaris sedunia, Hampir tujuh tahun Ibra menggunakan senjata ampuhnya yang mematikan yaitu sepatu nike murah mercurial.
Pada musim panas lalu, Nike memberikannya edisi berikutnya dengan laburan warna emas. Warna ini adalah warna sepatu idaman masa kecil Ibrahim movic.

Akhir Januari kemarin, Nike kembali mempersembahkan desain teranyar yang didedikasikan untuk sang bintang. Mulanya pabrikan apparel Amerika Serikat itu mengambil tema berlian (diamond), tapi melihat karakter permainan Neymar yang cair dan mengalir, mereka lantas mengubahnya menjadi Liquid Diamond atau 'Berlian Cair'.

0 komentar:

Posting Komentar